Piala Adipura Berkat Pasukan Biru, Honornya Jangan Tertunda


CAHAYASERELO.COM, Lahat
– Masih dalam suasana Idul Fitri 1444 H, Bupati Lahat Cik Ujang SH menggelar halal bihalal bersama petugas kebersihan Kabupaten Lahat alias pasukan biru.

Cik Ujang mengumpulkan pasukan biru di rumah Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lahat, Agus Salman di Jalan Sidodi, Kelurahan Bandar Jaya, Kota Lahat, Kamis 27 April 2023.

Cik Ujang pun tidak memungkiri, yang berjasa atas diraihnya Piala Adipura salah satunya petugas kebersihan. Sejak subuh petugas kebersihan sudah turun membersihkan Kota Lahat dari sampah.

“Pasukan biru bekerja keras, saya lihat mulai subuh mereka sudah turun ke jalan untuk membersikan Kota Lahat sampai selesai. Harapan saya ini di pertahankan,” kata Cik Ujang.

Untuk itu Cik Ujang pun berpesan, jangan sampai honor para pejuang kebersihan tertunda. Hal ini merupakan acuan penyemangat pasukan kebersihan untuk membersihkan Kota Lahat.

“Pak Bupati berterimakasih atas prestasi yang dipersembahkan untuk Kabupaten Lahat, yang mana telah memberikan Adipura tahun ini. Gubernur Herman Deru memberikan pujian kepada kita, yang mana setiap beliau lewat mengunakan helikopter, melihat keadaan Kota Lahat sangat bersih dan rapi. Pertahankan kata Pak Gubernur,” beber Cik Ujang. (sm)