Dialog Interaktif Demokrat Sumsel, Persiapan Pemenangan Pemilu 2024

CAHAYASERELO.COM, Palembang – DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Dialog Interaktif untuk persiapan pemenangan Pemilu 2024 mendatang. Kegiatan tersebut berlangsung di hotel Swarna Dwipa Palembang pada hari Minggu, (16/04/2023).

“Kegiatan kita hari ini Dialog Interaktif dan Buka Puasa Bersama dengan pengurus harian DPD dengan DPC dan Bapilu, BPOKK, dan seluruh Anggota DPRD Fraksi Provinsi dan DPRD kabupaten kota se-Sumsel,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang.

Ia, mengaku bersyukur atas terlaksananya kegiatan tersebut atas kekompakan Pengurus dan akan membawa Kembali kejayaan Partai Demokrat.

Alhamdulillah sudah berjalan lancar dan untuk menghadapi pilpres dan Pileg 2024 ini supaya partai Demokrat ini selalu kompak bersatu dan caleg-calegnya,” ucapnya.

Cik Ujang, Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan saat memberikan santunan kepada anak Yatim di sela – sela kegiatan.

Ia menyebut, Partai Demokrat telah mempersiapkan 30 persen perempuan untuk menjadi calon legislatif yang potensial.

“Sudah direkrut apa sudah didaftarkan insyaallah yang terdaftar ini partai Demokrat ini berusaha untuk mengambil kemenangan kami 2009 tahun dulu,” ujarnya.

Kalaupun, masih ada kekurangan caleg sedikit dan setelah ini akan segera cukup. “Masih kekurangan 2 sampai 3 orang dan insyaallah setelah habis berbuka bersama ini insyaallah akan dipenuhi oleh ketua DPC nya,” jelasnya.

Dengan Demikian, apa yang menjadi target Partai Demokrat baik itu DPR RI maupun DPRD Provinsi dan Kabupaten kota bisa tercapai.

“Insyaallah partai Demokrat Sumsel bisa menyumbangkan 3 kursi di Senayan DPR-RI sedangkan untuk Provinsi kami menargetkan 14 kursi,” ungkapnya.

Ia berharap dengan solidnya Kader Demokrat setelah Pemilihan legislatif nanti akan dipersiapkan menjadi Kepala Daerah. “Kalau kompak setelah pileg nanti banyak sekali kader -kader kita untuk mencalonkan diri menjadi Bupati atau walikota,” harapnya. (rls)