Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Kota Agung Bantu Korban Terdampak Banjir

CAHAYASERELO.COM, Lahat – Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 10 Koramil 09/Kota Agung yang dipimpin oleh Ismalawaty Heru mengambil inisiatif membantu korban terdampak banjir di Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai.

Bantuan dari Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 10 Koramil Kota Agung berupa Mie, Bihun, Telor, Minyak Goreng, Roti dan masih banyak kebutuhan lainnnya.

Tidak hanya itu saja Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 10 Koramil Kota Agung juga mengajak istri prajurit Koramil Agung untuk giat membantu korban terdampak banjir dengan menyiapkan makan kepada warga.

Danramil 09/Kota Agung Kapten Inf Heru Winardi Amd kepada wartawan mengatakan, pasca terjadi bencana banjir bandang di Desa Keban Agung Ibu persit langsung mengambil inisiatif menberikan bantuan.

“Alhamdulillah bantuan ini sangat berguna pasca bencana dengan istri prajurit TNI,” ujar Heru Winardi, Sabtu (11/3).

Selain itu disampaikan Heru, prajurit TNI khususnya Koramil Kota Agung sampai dengan saat ini tetap stanb by di lokasi membantu membersihkan puing-puing sisa banjir bandang.

“Sampai saat kita dan semua prajurit atau babinsa dikerahkan membantu warga terdampak banjir bandang,” katanya.

Ditambahkan Heru, seluruh istri TNI juga ikut membantu prajurit TNI menyajikan makanan dan kebutuhan warga terdampak banjir.

“Semuanya dikerahkan baik itu prajurit TNI termasuk ibu Persit juga ikut turun,” pungkasnya.

(sm)