Masyarakat Kabupaten Lahat Jalan Sehat Bersama BUMN

* Bukit Asam Gandenng Lova Management

CAHAYASERELO.COM, Lahat – Semarak 25 Tahun Kementerian BUMN, Ribuan warga Kabupaten Lahat tumpah ruah di Lapangan Ex MTQ, Minggu (5/3).

Acara yang di prakarsai salah satu raksasa BUMN PT Bukit Asam Tbk dengan menggandeng Lova Management selaku Event’ Organizer (EO) mengadakan jalan sehat bertajuk bersama BUMN Indonesia Sehat.

Untuk menambah meriah suasana jalan sehat ini pihak panitia menyiapkan hadiah Doorprize yang diundi secara acak serta hiburan dengan menampilkan artis Bondan Prakoso dan Trio Macan.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lahat Cik Ujang SH, General Manager PT BA (Bukit Asam) Venpri Sagara, dari PT Sucofindo, Bio Farma, Forkompimda Lahat, Kepala Dinas dan Badan Lingkup Pemkab Lahat.

Sebelum melakukan pelepasan peserta jalan sehat Bupati Lahat Cik Ujang, SH menyampaikan apresiasi kepada BUMN yang ada di Sumatera Selatan yang dalam acara diinisiasi oleh PT Bukit Asam (PTBA) yang telah mengajak masyarakat Kabupaten Lahat berpartisipasi untuk bersama sama mengajak pola hidup sehat.

“Kegiatan ini sangat positif, kami tentunya mendukung kegiatan seperti ini dan mudah mudahan akan diselenggarakan setiap tahun di Kabupaten Lahat dan hadiahnya lebih banyak lagi,” Ungkapnya.

Dirinya mewakili Pemerintah Kabupaten Lahat dan seluruh masyarakat Lahat mendoakan semoga seluruh BUMN yang ada di Indonesia kedepan akan semakin besar dan terus berkembang.

Maju nya BUMN di Indonesia ini diharapkan dapat terus memberikan kontribusinya untuk masyarakat luas dari berbagai sektor.

Dirut PTBA melalui Humas Manager dan Corporate Hendri Mulyono mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH dan seluruh masyarakat Kabupaten Lahat yang sudah berkontribusi untuk mengikuti acara HUT BUMN yang ke 25 tahun.

“Dengan kegiatan ini kita terus membudayakan hidup sehat dan kita semua bisa lebih bangkit lagi dan sehat usai pandemi covid 19,” Katanya.

Hendri mengajak masyarakat Kabupaten Lahat untuk menikamati acara jalan sehat bersama BUMN yang berlangsung pada hari ini dan semoga silaturahmi yang terjalin tetap terjaga.