Seluruh Awak Media di Lahat Merayakan HPN Bersama Pemkab

CAHAYASERELO.COM, Lahat – Pemerintah kabupaten Lahat melaksanakan perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 yang mengambil tema ” Pers Bebas Demokrasi Bermartabat”, bertempat di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat Rabu (22/02/2023)

Tampak hadir dalam kegiatan Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wabup Lahat Haryanto SE MM, Sekda Lahat Chandra SH MM, Tim percepatan pembangunan kabupaten Lahat, kepala OPD Badan di lingkup Pemkab Lahat, serta seluruh awak media di kabupaten Lahat.

Kadis Kominfo kabupaten Lahat Rudi Dharma Setiawan SE MM mengatakan kegiatan ini di laksanakan setiap tahun se-Indonesia yang , provinsi dan ini juga di laksanakan di kabupaten Lahat.
Kegiatan ini mengambil tema ” Pers Bebas Demokrasi Bermartabat”, tujuan kegiatan Perayaan ini dapat memberikan nuansa citra, kondisi positif bagi pemkab kabupaten Lahat dan ajang silahturahmi serta terjalinnya hubungan yang baik antara awak media di kabupaten Lahat.

Mewakili awak media di kabupaten Lahat shak Nasroni mengatakan sesuai dengan tema ” Pers Bebas Demokrasi Bermartabat”
Pers mempunyai kebebasan tetapi sesuai dengan alurnya, bebas tetapi sopan . Mewakili awak media Sekab Lahat kami ucapkan Terimakasih kepada Pemkab Lahat khususnya Bupati Lahat Cik Ujang SH yang melaksanakan perayaan hari pers Nasional ini di kabupaten Lahat

Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan hari ini kita bersama bersilaturahmi dalam perayaan Hari Pers Nasional (HPN) di kabupaten Lahat. Dengan kegiatan ini kita bersilahturahmi dan menjadi pemersatu di kabupaten Lahat.

“Saya berharap pemerintah kabupaten lahat dapat merayakan hari pers Nasional ini secara rutin tiap tahunnya selamat Hari Pers Nasional untuk insan pers dimana pun berada dan saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada insan pers yang selalu memberi kan pemberitaan untuk pembangunan di kabupaten Lahat selalu memberikan pemberitaan walaupun kemren di masa pandemi covid 19 .

“Harapannya, awak pers di kabupaten Lahat dapat mendidik dan mencerdaskan bangsa yang lebih maju membuat pemberitaan yang benar dan menjadi penghubung permasalahan serta mencari solusi untuk pembangunan di kabupaten Lahat ,” kata Cik Ujang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lahat mengajak bersama berinovasi bersatu untuk pembangunan kabupaten Lahat. (EY)
)