Kades Bandu Agung Buka Turnamen Volly Cup Antar Desa

CAHAYASERELO.COM, Lahat – Kepala Desa Bandu Agung Kecamatan Muara Payang Khairulah membuka secara resmi turnamen Volly Ball Antar Desa “Ilung” Cup, Minggu (19/2).

Pembukaan turnamen Volly Ball tersebut dihadiri Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Rusdi Hartono Somad SH, Ketua Forum Kades Kabupaten Lahat Nilwan dan Bhabinkamtibmas serta Perangkat Desa.

Dalam sambutannya Kepala Desa Bandu Agung mengucapkan terimakasih kasih kepada Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel yang sudah hadir termasuk Ketua Forum Kades Kabupaten.

“Ini turnamen yang pertama, saya minta kepada perangkat desa, panita dan seluruhnya jaga keamanan, jaga sampai ribut,” ujarnya.

Selain itu Kades juga mengaku Terima kasih atas bantuan dari Bupati Lahat Cik Ujang SH yang telah membantu Bola dan Net untuk karang taruna Desa Bandu Agung.

“Bantuan ini diserahkan langsung kepada Pengurus Karang Taruna,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel Rusdi Hartono Somad mengatakan, turnamen volly jadikan sebaagi ajang silaturahmi dan bola dan net tersebut merupakan titipan dari Bupati Lahat.

“Junjung tinggi sportivitas, jaga silaturahmi. Ini wadah kita silaturahmi,” pesannya.

(sm)