Cik Ujang : Mari Kita Jaga Kabupaten Lahat

CAHAYASERELO, Lahat – Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan selamat Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT beserta istri yang saat ini menerima amanah sebagai Kapolres Lahat. Kepada kapolres Lama AKBP Eko Sumaryanto SIK teria kasih telah mengamankan Kabupaten Lahat.

“Selamat menjabat di tempat yang baru, dan jangan terputus silaturahmi, dan kepada Kapolres Lahat yang baru AKBP S.Kunto Hartono Sik MT selamat menjalankan tugas menjabat Kapolres Lahat mari kita jaga Kabupaten Lahat dan Pemerintah Kabupaten Lahat mohon dukungan dalam menjalan kan pembangunan kabupaten lahat semoga kabupaten Lahat bercahaya,” ungkap Cik Ujang saat menyampaikan sambutan dalam Kenal Pamit Kapolres Lahat di Gedung Kesenian Lahat, Senin malam (23/1).

Masih disampaikan Cik Ujang, ada yang datang dan ada yang pergi, itulah merupakan hal biasa dalam organisasi pemerintahan maupun kapolisian dan TNI termasuk institusi lainnya.

“Terpenting sebagai pengembang amanah harus bisa mengamalkan tugas kita dengan baik sebagai pelayan masyarakat,” ucapnya.

Ditempat sama, Kapolres Lahat yang lama AKBP Eko Sumaryanto SIK mengaku terima kasih kepada Bupati Lahat dan jajaran Forkompinda yang rasa kekeluargaannya luar biasa.

“Alhamdulillah semua kompak baik pelaku usaha dan Polres Lahat dalam membangun Kabupaten Lahat Bercahaya.dan saya juga meminta maaf sebesar-besarnya saat menjabat Kapolres Lahat baik kesalahan di sengaja maupun tidak disengaja,” ungkapnya.

Ditempat sama, Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono Sik MT, didampingi Ketua Bhayangkari Lahat dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri dan mengatakan ini awal untuk melaksanakan tugas di Kabupaten Lahat, dan apa yang telah di lakukan Kapolres yang sebelumnya  dapat diteruskan.

“Harapan kami adalah dukungan, doa, bantuan dari bapak ibu sekalian untuk  melaksanakan tugas bisa maksimal dalam bertugas di kabupaten lahat . Sehingga apa yang telah di lakukan oleh adinda Eko Sumaryanto bisa kami teruskan kembali dan apabila ada yang kurang akan kami perbaiki,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan Bupati Lahat Cik Ujang SH, wabup Lahat Haryanto SE MM, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP, Sekda Lahat Chandra SH, Kejari Lahat yang diwakili, Ketua Pengadilan Negeri Lahat yang diwakili, Wakapolres Lahat Kompol Feby Febyana Sik, dan jajaran Polres Lahat, Kalapas Lahat, Kepala OPD/ Badan di lingkup Pemkab Lahat, ketua TP PKK kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang SH, Ketua Persit, Ketua Bhayangkari Lahat dan undangan lainnya. (sm)