Koordinasi Porprov, KONI Muara Enim Sambangi KONI Lahat

CAHAYASERELO.COM, Lahat – Pengurus KONI Kabupaten Muara Enim dengan sengaja mendatangi kantor Sekretariat KONI Kabupaten Lahat, kedatangan pengurus KONI dari Kabupaten tetangga tersebut tidak lain ingin mengetahui jumlah Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan termasuk juga ingin mengetahui lokasi Venue pertandingan, Selasa (20/12).

Kedatangan Pengurus KONI Muara Enim disambut oleh Sekretaris KONI Lahat Heri Widodo didampingi Ketua Bidang Hukum Rusdi Hartono Somad SH.

Intan salah satu pengurus KONI Muara Enim mengakui kedatangannya ke Kabupaten Lahat ini tidak lain ingin mengetahui lokasi Venue yang nanti akan dipertandingkan pada Porprov 2023 di Lahat sebagai tuan rumah.

“Kami kesinin ingin tahu lokasi Venue termasuk jumlah Cabor yang nanti akan dipertandingkan,” katanya.

Masih disampaikan Intan, selain ingin mengetahui lokasi venue nanti pihaknya akan meninjau lokasi venue baik dalam Kota maupun di luar Kota Lahat.

“Kami kesinin tujuannya ingin berkoordinasi dengan KONI Kabupaten Lahat,” ucapnya.

Ditempat sama, Sekretaris KONI Lahat Heri Widodo didampingi Ketua Bidang Hukum Rusdi Hartono Somad SH mengatakan, untuk lokasi venue saat ini masih di petakan mengingat ada venue yang dibangun baru ada juga direhab.

“Lokasi venue sudah ada, namun kebanyakan di dalam Kota Lahat, ada beberapa saja di luar Kota Lahat,” kata Heri.

Sementara ditambahkan Heri, jumlah Cabor yang direncanakan nanti akan dipertandingkan masih 40 Cabor.

(ism)