Cik Ujang - Haryanto Syukuran 4 Tahun Pimpin Lahat

CAHAYASERELO.COM, Lahat – Cik Ujang dan H Haryanto, Bupati dan Wakil Bupati Lahat, menggelar tasyakuran 4 tahun kepemimpinan Cahaya, ditandai dengan pemotongan tumpeng, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Sabtu (10/12/2022).

Menurut keterangan Cik Ujang, dia bersyukur, berkat doa dari semua pendukungnya dan warga Kabupaten Lahat, bisa melewati 4 tahun kepemimpinannya dengan sehat, dan bisa menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik mungkin.

“Alhamdulillah, selama 4 tahun ini, para pendukung Cahaya tetap solid, terima kasih atas doanya, dan dukungannya, tetap doakan kami, untuk terus memimpin Kabupaten Lahat ini, karena kepemimpinan Cahaya (Cik Ujang – Haryanto) ini, memasuki tahun ke 5, doakan kami menuntaskan PR diakhir tahun kepemimpinan kami ini,” ujar dia.

Namun, kegiatan yang dihadiri para pendukungnya dari berbagai wilayah di Kabupaten Lahat, Cik Ujang tetap meminta doanya untuk melanjutkan kepemimpinan nya lebih lama lagi.

“Kedepannya, kami masih mengharapkan doa kalian semua, agar dapat memimpin Kabupaten Lahat ini,” ungkapnya.

Sementara itu, H Haryanto Wakil Bupati Lahat menuturkan, Pemkab Lahat sudah menjalankan pembangunan infrastruktur di tahun tahun sebelumnya sehingga, akan merealisasikannya lagi yang belum selesai di tahun 2023.

“InsyaAllah, kita akan selesaikan pada tahun 2023. Semoga para pendukung terus solid, kompak, bersatu, untuk terus bersama Cahaya, mewujudkan Lahat Bercahaya,” pungkas dia.

(do)