Diduga Tersesat, Herniti Hilang di Kawasan Perkebunan

CAHAYASERELO.COM, Lahat – Wanita paru baya bernama Herniti (50) binti Nang Zaini, Warga Desa Sindang Panjang Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat, dinyatakan hilang di areal perkebunan Talang Tinggi Desa Sindang Panjang.

Menurut keterangan Nurman, saudara korban hilang, dia bersama istrinya bernama Mastura, yang merupakan adik dari korban Herniti, pada Minggu (21/11/2022), mereka bertiga pergi ke kebun bersama sama, namun korban hilang tertinggal dan tidak tiba di kebun yang dituju tersebut.

“Kami langsung melaporkan kepada warga setempat, dan bersama sama mencari Herniti di Ataghan Kebun Talang Tinggi,” ujar dia, Senin (21/11/2022).

Sementara itu, Camat Tanjung Sakti Pumi Yefri Kurniawan melalui Kasi Trantib A Kamil, warga hingga saat ini masih melakukan pencarian.

“Berdasarkan keterangan dari keluarga, Herniti mengalami keterbelakangan mental sejak lahir, dan Herniti tinggal bersama saudaranya Nurman dan Mastura. Dimungkinkan, korban tersesat di jalan perkebunan, dan tidak tahu jalan pulang,” kata dia. (do).