Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang Dukung Penuh AHY-Anies

CAHAYASERELO.COM, Lahat – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ratusan kader Partai Demokrat sambut kedatangan Anis Baswedan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat (6/10/2022) pagi ini.

Kehadiran Gubernur DKI Jakarta tersebut terdengar teriakan yel-yel ‘Anies-AHY’ dari pendukung sambil membawa poster yang bertuliskan ‘AA Gerakan Perubahan dan Pembaruan’.

Setelah berdiskusi tentang isu isu kebangsaan di Kantor DPP Partai Demokrat, Kepada awak media AHY mengatakan atas nama keluarga besar Partai Demokrat benar benar berbahagia bisa bersilaturahim dengan mas Anis Baswedan.

AHY menceritakan persahabatan dirinya dengan Anis Baswedan sudah berlangsung cukup lama dan telah sangat dekat hingga dengan saat ini.

“Takdir mempertemukan kami kembali dalam kontestasi pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 yang lalu, Tapi itulah saya mengatakan itulah indahnya persahabatan kami,” ujarnya.

Selanjutnya pertemuan ini ingin sama-sama membangun semangat yang kuat untuk sama sama membawa perubahan dan perbaikan di negeri ini.

“Kedatangan mas Anis ini semakin dekat dengan keluarga besar Partai Demokrat,” ungkap AHY.

Tempat terpisah, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel Cik Ujang SH diruangan kerjanya mendukung penuh pasangan Anies dan Ketua Umum Partai Demokrat AHY.

“Saya mendoakan dan mendukung pasangan AHY dan Anies untuk maju di Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Tentu saja dilanjutkan Cik Ujang, DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel tegak lurus intruksi dari Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono mendukung penuh AHY maju Pilpres.

“Kami tegak lurus intruksi dari Ketum kami AHY, kami Partai Demokrat Sumsel beserta kader se-Sumsel tetap setia bersama ketum kami AHY,” ungkapnya.

Kendati demikian, walaupun dirinya hanya bisa melihat di Televisi tetap antusias mendengarkan pidato Ketua Umum AHY dengan Anies, apapun yang terjadi Pengurus dan Kader tetap tegak lurus bersama dengan Ketum.

“Sekali lagi kami dukung penuh Mas AHY maju dalam Pilpres 2024 mendatang,” tutupnya.

(sm)