Cik Ujang Lantik 159 Pejabat Fungsional Tertentu

CAHAYASERELO.COM, Lahat – Bertempat di gedung pertemuan Pemerintah kabupaten Lahat, Senin (10/10/2022) di laksanakan Pelantikan dan pengambilan Sumpah janji jabatan pejabat fungsional tertentu di lingkungan pemerintah kabupaten Lahat tahun 2022.

Tampak dalam kegiatan Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wabup Lahat H.Haryanto SE MM, Asisten 3, Inspektur Inspektorat, Kadis BKPSDM Lahat, tim Bupati Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat,kepala OPD /badan, Rohaniawan dan yang melaksanakan pelantikan.

Bupati Lahat Cik Ujang SH yang melantik secara langsung menyampaikan hari ini kita bersama di pelantikan 159 Pejabat Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemkab Lahat .

Pelantikan ini untuk memenuhi aturan pemerintah nomor 11 tahun 2017 tentang perubahan dan tentang manajemen PNS yang berbunyi setiap PNS yang diangkat menjabat dan menjadi PNSi wajib di Lantik dan melakukan sumpah janji kepada Tuhan Yang Maha Esa .

“Jabatan fungsional tertentu adalah kedudukan yang menunjukkan tugas hak dan tanggung jawab a PNS kepada saksi adanya keahlian tertentu atau yang bersifat mandiri . Hari ini ada 159 Jabatan fungsional tertentu di lingkungan pemerintah kabupaten Lahat yang di Lantik meliputi perawat, Bidan terampil, Sat Pol PP, penyuluh pertanian, Sanitarian dan lainnya,” kata Bupati Lahat .

“Kepada pejabat fungsional tertentu yang telah dilantik saya berharap kalian mampu tantangan dan bekerja dengan sepenuh hati sesuai dengan aturan yang berlaku. Kembangkan potensi yang ada, bekerja secara optimal, bekerjasama untuk mendukung tercapainya visi dan misi kabupaten Lahat. Selamat sudah dilantik, selamat bertugas dan selamat berinovasi untuk kabupaten Lahat yang bercahaya,” jelasnya.

Kegiatan tersebut Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pejabat fungsional tertentu CPNS formasi kebutuhan tahun 2019 di lingkungan pemerintah kabupaten Lahat. (EY)