Lidyawati Cik Ujang Kunjungi Warga Pengidap Kanker Otak

* Berikan Bantuan dan Rismawati Dirawat di RSUD Lahat

CAHAYASERELO.COM, Lahat – Ketua TP PKK Lahat Lidywati Cik Ujang memberikan bantuan kepada Rismawati (56) warga Lahat Selatan penderita kanker otak. Bantuan itu diserahkan, Sabtu (17/09/22).

Kondisi Rismawati cukup menyedihkan, dia hanya bisa berbaring di kasur menahan sakit yang dideritanya. Sementara sang suami Karmin yang berprofesi sebagai buruh tak dapat berbuat banyak lantaran kondisi perekonomian yang tak memungkinkan untuk membawa Rismawati untuk berobat.

Lidyawati Cik Ujang menyerahkan bantuan kepada keluarga penderita kangker otak.

Beruntunglah rasa kepedulian terhadap penderitaan yang dialami Rismawati mengalir dari lidyawati Cik Ujang dapat meringankan beban yang dideritanya dengan program pengobatan gratis dari Bupati Lahat.

“Melalui program berobat gratis dari Bupati Lahat kita akan membawa ibu Rismawati berobat ke RSUD Lahat. Sangat miris melihat kondisinya, 1 jam saya berada dirumahnya hampir 5 kali dia mengalami kejang – kejang,” ungkap Lidyawati.

Masih dikatakan Lidyawati Cik Ujang, dirinya bersyukur Rismawati mau dibawa kerumah sakit untuk dilakukan penanganan media lebih lanjut. Tidak lupa juga Lidyawati Cik Ujang menyerahkan bantuan berupa peralatan selimut kasur lipar dan uang guna keperluan Rismawati dan Karmin (Suami).

“Semoga bermanfaat dan kami pun akan berkoordinasi dengan Puskesmas wilayah Desa Tanjung Payang agar selalu memantau Ibu Rismawati, kami mendoakan agar ibu Rismawati sehat dan dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala,” ungkapnya.

Lidyawati Cik Ujang juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur RSUD Lahat dr Herlinda tanpa kerja sama antara PKK dan pihak RSUD Rismawati dapat dirawat di RSUD Lahat. “Semoga kita selalu sehat agar kita bisa membantu saudara kita,” ucapnya.

Ditempat sama, Karmin suami dari Rismawati mengucapkan terima kasih kepada Lidyawati Cik Ujang yang telah membantu istrinya untuk berobat dan memberikan bantuan.

“Semoga Ibu Lidyawati sehat selalu, saya mohon doa dan dukungannya dari semua pihaknya agar istri saya bisa sehat kembali,” katanya.
(sm)#