Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang Disambut Ketum AHY di Panggung Nasional Rapimnas

CAHAYASERELO.COM, Jakarta, Rapimnas Partai Demokrat yang dilaksanakan di Jakarta 14 sampai dengan 16 September 2022 menciptakan banyak sejarah dan momentum nasional. Pada puncak acara Rapimnas Partai Demokrat Jumat ( 16/9) seluruh DPD dan DPC Partai Demokrat akan menangkan Ketum AHY menjadi Presiden.

Salah satu momen saat Rapimnas yaitu ketika Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang disambut oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pada momen tersebut tampak Ketum AHY sangat antusias dan sumringah ketika menyambut dan bertemu Ketua DPD PD Sumsel Cik Ujang di panggung nasional Rapimnas yang dihadiri ribuan kader Partai Demokrat.

Dialog antara AHY dan Cik Ujang berlangsung ketika itu. Salah satunya adalah Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang beserta seluruh ketua DPC PD Sumsel akan menangkan AHY menjadi Prisiden.

Selanjutnya Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang mengatakan, DPD dan DPC Partai Demokrat Sumsel akan berjuang menangkan Partai Demokrat saat pesta Demokrasi dan juga menangkan AHY menjadi Presiden”

“DPD dan seluruh DPC Partai Demokrat Sumsel akan menangkan AHY menjadi presiden. Kita akan berjuang sesuai dengan tujuan dan amanah dari Partai Demokrat,” kata Cik Ujang.

(reales)