HUT ke 21, DPC Demokrat Lahat Gelar Berbagai Baksos Wujud Bakti Kepada Rakyat

CAHAYASERELO.COM, Lahat – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Partai Demokrat menggelar berbagai kegiatan sosial, terutama di Kabupaten Lahat kegiatan bakti sosial ini (Baksos) sebagai wujud Bakti Demokrat kepada rakyat.

“Rangkaian kegiatan baksos ini dalam rangka memperingati HUT Demokrat ke 21. Kehadiran partai Demokrat ini dapat dirasakan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Lahat” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Cik Ujang SH melalui Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lahat, Fitrizal Homizi ST Msi MM, Jumat (9/9/2022).

Disampaikan Fitrizal, sejumlah kegiatan sosial dan turnamen olah raga yakni volly ball pada HUT Partai Demokrat ke – 21 akan dilaksanakan, sebagai kelanjutan dari Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi.

“Kita akan bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan,” ungkapnya.
Dirinya mengemukakan, adapun kegiatan sosial yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Di HUT Partai Demokrat ke 21, menjadi momentum penting bagi Partai Demokrat, karena hadir dan membantu masyarakat yang mengalami kesulitan.

Apa lagi dengan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) membuat rakyat semakin susah. Oleh karena itu, mencoba untuk meringankan beban warga, untuk itulah Demokrat hadir dan ada bersama masyarakat,” harap Fitrizal Homizi.

Sementara itu, Nur Aini salah seorang warga yang mengikuti baksos sunatan massal mengaku, sangat terbantu dengan kegiatan yang dilakukan Partai Demokrat. Mengingat beban masyarakat kian berat akan kenaikan seluruh bahan pokok akibat imbas kenaikan harga BBM.

“Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk masyarakat. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Partai Demokrat, semoga partai Demokrat terus tetap jaya dan terus memberikan manfaat untuk masyarakat,” tandasnya.

Perlu diketahui adapun kegiatan yang digelar DPC Partai Demokrat Lahat ini adalah, pembagian sembako, donor darah, khitanan massal, gotong royong kebersihan, turnamen Tarkam Volly Ball, lomba TikTok dan dan lomba Branding Kantor.

Pada acara khitanan massal ini hadir juga tamu kehormatan, Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat Chandra SH MM beserta seluruh kader Partai Demokrat Lahat dan seluruh elemen masyarakat.
(*)