Cik Ujang Tinjau Perbaikan Akses Jalan Merapi Selatan

* Perlancar Akses Perekonomian Wilayah Perangai Sekitarnya

CAHAYASERELO.com, Lahat – Guna memastikan sejauh mana progres pengerjaan jalan tersebut Bupati Lahat Cik Ujang SH meninjau pembangunan jalan di Kecamatan Merapi Selatan, Selasa (20/9)

Adapun ruas jalan yang ditinjau adalah jalan sepanjang 17 KM yang menghubungkan sembilan (9) Desa di seluruh Kecamatan Merapi Selatan.

Bupati Lahat, Cik Ujang SH menyampaikan, bahwa pembangunan infrastruktur jalan memang sangat diperlukan untuk meningkatkan akses masyarakat dan sebagai penunjang perekonomian warga yang Bergelut dibidang pertanian dan perkebunan.

“Ini jalan dulu sempit sekarang diperlebar lagi,” katanya.

Dirinya yakin dengan dibangunnya akses jalan utama ini, Perekonomian masyarakat di Kecamatan Merapi Selatan akan lebih baik lagi.

“Masyarakat yang berangkat bekerja akses jalan nya sudah bagus dan begitu juga masyarakat yang akan menjual hasil pertaniannya semakin lancar, Jalan yang sudah dibangun mari kita Rawat bersama agar awesome dan tahan lama,” tutup Bupati Cik Ujang.

Sehabis meninjau lokasi jalan di dakerah merapi Selatan Bupati Lahat menuju pance diDesa perangai kecamatan merapi selatan Punya pak Darius keluarga nya Bupati Lahat Lani, Bertempat pingir Sawah untuk makan siang nasi bungkus bersama rombongan, alangka lemak makan siang ni ungkap bupatilahat, cik ujang sh didampingi asisten II Kabit pu, Camat merapi Timur beserta jajaran, danramil wilayah merapi Timur serta kades tokoh masyarakat.

(reales)