Cik Ujang Tinjau Jembatan Mulak Ulu

CAHAYASERELO.COM, Lahat – Pembangunan infrastruktur hingga ke pelosok pedesaan di era kepemimpinan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH dan Wakilnya H. Haryanto, SE, MM, M. Ba dirasa hampir seluruh Desa di Wilayah Kabupaten Lahat.

Di Kecamatan Mulak Ulu contohnya, Akses jembatan yang beberapa waktu lalu sempat diterjang banjir bandang telah rampung pengerjaan nya.

Sebelumnya jembatan tersebut hancur sehingga jembatan yang menghubungkan beberapa Desa hancur dan tidak bisa dilewati.

Cik Ujang, SH Kamis (29/9) mengatakan pembangunan jembatan ini berkat kerja keras dan kerjasama Pemerintah Kabupaten Lahat dibantu Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Ia menjelaskan dalam mempercepat proses pembangunan, Dirinya meminta bantuan kepada Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru untuk perbaiki jembatan.

“Alhamdulillah jembatan ini di bangun dan telah selesai karena jembatan ini dapat menghubungkan ke beberapa Desa termasuk ke Kabupaten Muara Enim,” Terangnya.

Cik Ujang, SH mengaku sengaja melihat secara langsung kondisi jembatan untuk memastikan bangunan dapat digunakan oleh masyarakat.

Usai melakukan pengecekan dirinya beserta rombongan menyempatkan diri untuk berkunjung ketempat keluarganya dan masyarakat di Desa Penggentaan dan Desa Durian Dangkal guna untuk bersilaturrahmi dengan warga.

Menurut orang nomor satu tersebut silaturahmi sangatlah penting dan harus di jaga jangan sampai tali silaturrahmi ini terputus.

(reales)