Terpilih Aklamasi, Ahmad Sobirin Terpilih Ketua Forum Kades Kikim Timur

CAHAYASERELO.COM, Lahat – Kepala Desa (Kades) Lubuk Layang Ulu Kecamatan Kikim Timur Ahmad Sobirin terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Forum Kades Kikim Timur menggantikan Abdul Haris Juandi (AHJ) Kepala Desa Cecar.

Pemilihan Ketua Forum Kades Kikim Timur berlangsung di Desa Lubuk Kute dikediaman Kepala Desa sekaligus rapat Rutin Forum Kades, Senin (22/8).

Adapun kepengurusan Forum Kades Kikim Timur diantarany Pelindung Penasehat Abdul Haris Juandi, Ketua Umum (Ketua Forum) Ahmad Sobirin, Wakil Ketua Parjito, Perri, Hendri dan Jasirin, Sekretaris Forum Depi Aprianto dan Bendahara Dedi Kusnadi.

Ketua Forum Kades Kikim Tinur Ahmad Sobirin mengucapkan terima kasih kepada Rekan-rekan Kades yang telah mempercayakan dirinya menjabat Ketua Forum Kikim Timur Periode 2022-2024.

“InsyaAllah kepercayaan yang telah diberikan ini akan saya junjung tinggi dan dapat menjalankan amanat yng di emban kepada kami,” ucapnya.

Masih dikatakan Ahmad Sobirin, dirinya meminta kepada seluruh epngurus dan anggota untuk bekerja sama menjalin kekompakan, keharmonisan baik dengan pihak Pemerintah Kecamatan maupun sesama Forum Kades Kecamatan lainnya serta Forum Kades Kabupaten.

“Sesuai dengan slogan dan nama forum komunikasi Kepala Desa Kikim Timur Bersatu mari kita jaga kekompakan bersama demi mewujudkan Forum Kades Kikim Timur maju jaya dan ber martabat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Lubuk Kute Hendri sekaligus Wakil Ketua mengaku bangga dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada 26 Kepala Desa yang telah menyempatkan hadir dalam acara ini.

“Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami selaku Pemerintah Desa Lubuk Kute
Dan sebagai wujud syukur kami sejak dari kemaren seluruh prangkat desa dan ibu-ibu PKK Desa Lubuk Kute berjibaku menyiapkan jamuan, makan siang serta pesta Duren kepada Putra-Putra terbaik masing-masing desa se -Kikim Timur,” katanya.

(sm)