Sempat Unggul, SMANDALA Raih Juara 2 DBL Honda DBL

CAHAYASERELO.COM, Palembang – SMA Negeri 2 Lahat (SMANDALA) Runner up dalam pertandingan DBL Honda Sumsel dengan poin 37. Sedangkan lawannya BSI Palembang 40 poin.

Laga final yang berlangsung menegangkan ini ditonton langsung Bupati Lahat dan ketua DPRD lahat.

Walau sebagai runner up, Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan tetap bangga dengan keberhasilan anak-anak SMANDALA.

“Walau hanya Runner up tetap semangat dan kita rebut kembali tahun depan,” ujar Cik Ujang, Jum’at (27/08/22).

Disampaikan Cik Ujang, Terima kasih dukungan masyarakat lahat yang berada di palembang Nonton langsung ataupun melalui virtual, untuk adik-adik SMAN 2 Lahat tetap semangat jangan bersedih ataupun berkecil hati, masih ada hari esok untuk mengharumkan nama Kabupaten Lahat Bercahaya.

“Inilah kompetisi menangkala hal yang biasa, jiwa kesatria harus kita Tegakan, Junjung tinggi sportifitas bertanding, dan pertandingan berjalan ketat kejar-kejaran skor Adu strategi banyak hal yang kita dapat untuk meraih kemenangan saya lihat adik2 kita sudah maksimal, untuk kedepan terus berlatih semoga kedepannya juga
Lahat dapat merai perangkat pertama,” tutupnya.

Sementara itu, Tri Turnadi, M.Pd kepala SMA Negeri 2 Lahat mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang telah berjuang didalam mengharumkan nama sekolah. Dirinya berpesan, agar walau di posisi runner up, untuk selalu bersemangat.

“Kalian luar biasa, tetap semangat, saya sangat bangga. Dan teruslah mengasah kemampuan” ucapnya.

Lebih jauh Tri Turnadi menyampaikan terima kasih kepada Cik Ujang yang selalu mensuport dari awal pertandingan hingga ke final.

“Pak Bupati nonton langsung untuk membangkitkan semangat para pemain, terima kasih pak Bupati,” katanya.

(reales)