Rapat Koordinasi Perkuat Soliditas Demokrat Sumsel

CAHAYASERELO.COM, Palembang – Bertempat di Kantor DPD Partai Demokrat Sumsel, Minggu (21/08), Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel Cik Ujang memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel.

Rakor tersebut dihadiri seluruh Pengurus Partai Demokrat Provinsi Sumsel dan seluruh Ketua DPC se-Sumsel.

Diantaranya, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang SH, Sekretaris H Muchendi Mahzareki SE, Wakil Sekretaris Aan Rizalni Kurniawan, SH, MH, CRA, Bendahara Ir. Holda H, MSi, Wakil Bendahara Isnaya Lonitasari.

Lalu, Kepala Bappilu-DA, Kiky Subagio dan Kepala BPOKK-DA Redhi Setiadi, SH, MH, CRA.

Adapun agenda Rakor kali ini guna memperkuat solidaritas 17 DPC Kabupaten/Kota.

Ketua DPR Partai Demokrat Provinsi Sumsel Cik Ujang SH menyampaikan, kepada para ketua DPC serta pengurus untuk tegak lurus bersama dpp partai Demokrat, artinya apapun keputusan partai demokrat

“Pada Pilpres mendatang kita kompak untuk mendukung Ketum AHY Agus Harimurti Yudhoyono di Pilpres 2024 mendatang, namun sebelum yang bawa kita kompakan kita dahulu juga dibenahi,” pesannya.

Masih disampaikan Cik Ujang, Muscab 17 kab/kota di Sumsel telah selesai dan DPP telah menentukan para Ketua DPC partai Demokrat Sumsel.

“Untuk itu kita selalu berbenah agar jangan mudah di dipecah bela oleh orang luar,” ucapnya.

“Kalau ada yang menyudutkan atau melemahkan ketum kita counter dikarna lawan politik akan menghalalkan segala cara untuk mejatuhkan Ketum kita sebagai Capres 2024 mendatang,” tegasnya.

Betapa pentingnya menjaga kekompakkan, Cik Ujang mengibaratkan sapu lidi.

Sebatang lidi, kalau cuma satu, mudah tentunya dipatahkan.

Tapi ketika lidi itu bersatu akan susah dipatahkan. Pekerjan pun lebih mudah dikerjakan tentunya.

“Mohon dukungan untuk nama besar partai kita Demokrat. Ketum kita pun sekarang sudah pas kalau dicalonkan sebagai Presiden RI ataupun wakil. Kita yang di bawah menunggu instruksi pusat,” terangnya.

untuk itu butuh kekompakan Kita partai demokrat sumsel bukan mengatasnamakan saya sendiri kalau demokrat sumsel kompak tentu partai kita disegani , boleh bersaing secara sehat siapa yg berhasil tentunya PD akan melahirkan kader yang menjadi kepala daerah, unsur pimpinan DPRD, dan juga angota DPR RI.

Dengan riwayat prestasi yang ada, didapat dari kemampuan diri, bukan dari uluran tangan orang tua sebagai presiden, maka sudah tepat pilihan ketum AHY untuk berkarir dipolitik dan penjadi presiden RI di 2024.

(reales).