Hari Lansia Ke-26, Wakil Ketua TP PKK Serahkan Paket Sembako Kepada Lansia

CAHAYASERELO.COM, Lahat – Peringatan Hari Lanjut Usia (Lansia) ke-26 Ketua Tim Penggerak PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang melalui Wakil Ketua Hj Sumiati memberikan paket sembako kepada Lansia di Kecamatan Tanjung Sakti Pumi dan Pumu, Selasa (2/8).

Dalam sambutannya Wakil Ketua TP PKK Hj Sumiati Spd menjelaskan, peringatan Hari Lansia ke 26 tahun hendaknya terus menjalin silaturahmi sesama lansia, sehingga dapat terwujud dan tercipta lansia yang sejahtera dan bercahaya sesuai dengan tema Hari Lansia pada tahun 2022 ini.

“Pada kesempatan ini juga, Pemkab Lahat dalam memperingati Hari Lansia Ke 26 Tahun menyalurkan paket Sembako untuk 24 Kecamatan di Kabupaten Lahat, ini yang terakhir di Tanjung Sakti. Dan semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk lansia di kecamatan khususnya Kabupaten Lahat,” jelasnya

Ia pun menambahkan, lansia juga harus terus diperhatikan lagi, baik itu kesehatan nya dan kebahagiaannya, jika lansia sehat dan bahagia otomatis anak-anak lansia pasti bahagia dan sehat bercahaya.

Hj Sumiati juga berharap, peringatan Hari Lansia ke 26 Tahun dapat memupuk dan meningkatkan kepedulian semua pihak terhadap lansia.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Ekman Mulyadi melalui Kabid Rehabilitasi Epan Triansyah SE mengatakan, sebanyaksebanyak 30 Paket sembako dibagikan ke dua (2) Kecamatan yakni Tanjung Sakti Pumu dan Pumi.

(*)