HUT Lansia Ke-26 di Jarai Banjir Doorprize

CAHAYASERELO.COM, Lahat – Bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Jarai, Kamis (28/7) pembagian sembako kepada Lanjut Usia (Lansia) dengan Bertema Lansia Sehat Indonesia Kuat sehingga terwujud Lansia Sehat Sejahtera Tahun 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang S Hut MM didampingi Wakil Ketua Hj Sumiati Haryanto S Pd beserta jajaran, Camat Jarai Area beserta unsur Tripika Kecamatan, Kepala Desa dan Para Lansia se-Jarai Area.

Pembukaan Menyanyikan Lagu Mars Lansia
di Lanjutkan Ketua PKK Lahat lidyawati Cik Ujang memberikan doorprize hadiah bagi siapa yang bisa menjawab pertanyanya khusus lansia yang biasa menjawab pertanyaan

Dalam Sambutanya Ketua TP PKK Lahat NY Lidyawati Cik Ujang mengucapkan selamat Hari Lansia ke-26. Dirinya menilai peran orang tua sangatlah penting untuk membentuk kepribadian anak yang soleh dan soleha cerdas membangun bangsa.

“Momen ini kami persembahkan untuk para orang tua yang mana yang lanjut usia sangat dibutuhkan nasehat maupun restunya, kalau kita tidak mendapatkan restu dari kedua orang tua semuanya akan sia sia, contohnya bupati lahat Cik Ujang sh yang sangat mencintai orang tuanya tentu restu orang tua dan doa orang tua sangat dibutuhkan dalam mencapai cita cita anak guna menjadi bupati lahat , orang tua pun dapat menjadi sumber nasehat dikala kita butuh masukan ataupun pemikiran yang positif,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Ekman Mulyadi melalui Kabid Rehabilitasi Epan Triansyah SE mengatakan, sedikitnya ada 60 sembako yang dibagikan kepada para Lansia di Kecamatan Jarai Area.

“Kecamatan Jarai, Suka Merindu, Muara Payang, Pajar Bulan yang meliputi Jarai Area penerima bantuan Lansia yang berupa sembako,” katanya.

Epan meminta kepada seluruh lansia untuk berperan serta bersinergi dalam mendukung setiap kegiatan guna kepentingan masyarakat banyak.

(*)