Cik Ujang Pimpin Rapat Persiapan Muscab DPC Partai Demokrat Tahap ke-2

CAHAYASERELO.COM, Palembang – Bertempat di Kantor DPD Partai Demokrat, Kamis (14/7) Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Cik Ujang SH memimpin rapat persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat tahap ke-2 yang direncanakan pada 16 Juli 2022 mendatang.

Adapun Kabupaten yang diusulkan diantaranya Kota Palembang, Pagaralam dan Kabupaten Ogan Ilir.

Cik Ujang sendiri berpesan agar Muscab tahap ke-2 ini berjalan aman dan damai, tentu saja panitia harus bekerja keras supaya pelaksanaan Muscab berjalan tertib.

“Saya pesan demi sukses ya Muscab tahap ke-2 ini panitia harus kompak,” pesannya.

Tidak hanya itu Cik Ujang mengharapkan kepada semua pengurus selalu kompak mendukung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk menjadi Presiden RI.

“Apapun info dari pusat tentunya kita akan satu komando tegak lurus mendukung Ketum kita di 2024 mendatang, untuk itu mari kita jaga terus kekompakan kita dari rating bawah ke atas, DPD Partai Demokrat selalu terbuka ,” ungkapnya.

Tentunya Cik Ujang menginginkan Partai Demokrat bisa kembali jaya kembali, untuk itu kaum milenial kedepan akan terlibat guna memajukan Partai Demokrat kedepannya karena yang mudah lebih gigih pantang menyerah.

“Kaum muda, kaum melenial kalau ingin bergabung ke Partai Demokrat, siapapun berpotensi akan saya calonkan dari DPR Kabupaten atau Kota maupun DPRD Sumsel dan juga RI ,” katanya.

Rapat persiapan muscab DPD partai Demokrat dihadiri ketua DPD partai Demokrat Sumsel Cik Ujang SH , Bendahara Umum Ir Holda, Redhi Setiadi Kepala BPOKK Sumsel beserta pengurus dari seluruh bidang mengikuti.

(*)